Minggu, 06 Juni 2021

[Review] Mie Gaga 100 Ekstra Pedas Goreng Chipotle

Siapa nih pecinta pedas??? Aku mau racuni kalian sama Mie Instant yang sudah melegendaris di Indonesia, MIE GAGA 100 EXTRA PEDAS GORENG CHIPOTLE. Siapa sih yang ga kenal sama MIE GAGA?


Serunya Makan Pedas

Sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makannya. Walaupun kepedasan sampai keluar keringat bahkan air mata, tetap saja mau makan terus. Dan mereka tidak akan kapok, malah akan ketagihan terus menerus.

Fyi nih gaess, Pertanyaannya adalah mengapa sensasi pedas ini bisa membuat ketagihan? ingin makan lagi dan lagi, serta dapat menambah nafsu makan, berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.


Stok Mie Gaga 100 Extra Pedas di Rumah

Kalau di rumah, suamiku nih yang doyan banget makan makanan pedas. Saat belanja bulanan pasti selalu ambil serangkaian varian Mie Gaga 100 Ekstra Pedas. Nah, berikut varian MIE GAGA 100 EXTRA PEDAS yang selalu dibeli suamiku. 




Rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :

1.            GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.

  •  Memiliki tingkat kepedasan di level 5.
  • Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

2.            GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam.

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
  •  Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

3.            GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.

  •  Memiliki tingkat kepedasan di level 2.
  •  Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.
  •  Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

 

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle



Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
  • Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

 



Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun 2021 secara nasional. Sekarang ini sudah bisa didapatkan dimana saja ya.. ☺️

Bisa juga dipesan melalui Whatsapp di no 0821-2484-8042


Nah, dari packaging, hampir sama ya sama varian yang lainnya. Hanya beda di warna fontnya saja. Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini agak unik bungkusnya, yess berwarna ungu!!! ahahhaha.  Warna favoritnya kaum Hawa ya 😍


Langsung aja ya kita eksekusi, ini penampakan setelah dimasak. Ditambahkan telur mata sapi jadi semakin nikmat.. Anak - anakku (balita) masih bisa terima pedasnya karena tingkat kepedasannya masih di level 3.



Untuk info lebih lanjut bisa langsung ke web di bawah ini yah ;

Fecebook : https://www.facebook.com/gaga100extrapedas
Instagram : https://www.instagram.com/gaga100extrapedas/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCc1EiyTn32e1bnfpFsckG7g


Harga Mie Gaga 100 Ekstra Pedas Goreng Chipotle : Rp 3.000,-/bungkus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer