Selasa, 15 Juni 2021

[Review] Korean Noodle ARIRANG

 Annyeong Haseyo Oppa Unnie,

Siapa nih yang rela begadang demi nyelesaiin drama - drama Korea sampai tuntas karena rasa penasaran? Tosss dulu kitaaa, hahha.. Biasanya jadi kebawa suasana yah jadi kepingin ngemil khas Korea juga, auto lapar kalau lihat adegan selipan Oppa atau Unnie lagi makan Mi Instan misalnya. Tenang, aku mau rekomendasi cemilan yang wajib kalian stok di rumah sebelum nonton drakor, Mie GAGA ARIRANG. Mie ini akan mengantarkanmu ke alam drakor. 😍

 

Kenalan dulu sama Mie ARIRANG

ARIRANG yang selama ini telah dikenal sebagai merk mie Korea di Indonesia, saat ini telah mengembangkan varian produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru dan yang sesuai dengan selera kita. 




PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG yang selalu menjaga mutu dan kualitas akhirnya mereka mengeluarkan produk varian baru ini dengan kualitas terbaik dan tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI. Sebagai umat muslim tentu saya senang sekali, sekarang sudah bisa makan bebas menikmati makanan - makanan khas Korea yang lagi hits itu.

Varian produk baru yang dikeluarkan adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 varian ; ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle.



 

Ketiga varian ini pasti akan menjadi favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian baru tersebut memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan tekstur yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Seperti yang sudah kita ketahui yah, tepung beras sangat baik untuk kesehatan usus! 💓

Bhaikklah, saya akan unboxing satu persatu varian baru tersebut, pasti kalian akan langsung tergoda buat nyicipin kelezatan daari Mie ini. WAJIB DICOBA!


ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli 

Varian pertama yang sudah aku coba adalah ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli.  ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan. Dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan. Jadi ga perlu merasa bersalah ya kalau makan mi ini 😜




Bungkusnya yang unyu - unyu, kalian yang pecinta lilac pasti auto gemes lihat packaging mi ini. Khusus untuk varian Arirang, packaging Mi Instan ini dikemas lebih ekslusif. Ada wadahnya agar Mi tidak rusak, Bungkusnya juga lebih besar dari mi biasanya. Oh ya, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli ini bihun goreng yah,  jadi dihidangkan dry base.





Review rasa : Varian ini anak - anak suka banget, ga pedes katanya 😍


ARIRANG CURRY Rice Vermicellli 

Varian kedua yang sudah aku coba adalah ARIRANG Curry Rice Vermicellli. Nahhh, aku rekomendasiin ini buat yang pecinta mi berkuah. ARIRANG Curry Rice Vermicellli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curry terbuat dari kunyit. Kunyit merupakan kunci utama dari masakan kari, selain kaya akan asian taste nya yang khas, Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan. Bener - bener deh GAGA kali ini menciptakan varian yang peduli dengan kesehatan konsumennya.

Packagingnya yang berwarna kuning, mewakili dari varian rasa mi instan ini. Kalian yang benar - benar pecinta makanan tradisional asia pasti cocok sama mi ini. Apalagi ada ekstrak jeruk nipis dan daun jeruknya yah, membuat aroma dan rasanya jadi semakin yahudd. Segerrrr..






Review rasa : Untuk varian ini jadi favorit aku dan suami. Curry nya lebih terasa dan lebih creamy 🤤



ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle 

Dan yang terakhir aku sudah coba varian ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle adalah Kwetiau Soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang. Paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan. Pas banget dimasak saat cuaca dingin atau lagi sahur, menggugah selera.

Anak - anak paling suka sama varian yang ini, mirip rasa bakso katanya, hahhaa. Ya pasti dari ekstrak sum-sumnya yah. Apalagi mienya kenyal - kenyal dan besar, jadi langsung kenyang.








Beli dimana?

Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November lalu dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Sehingga kita yang penasaran sudah bisa coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 lalu dan toko offiline pada awal tahun 2021 ini. 

Bisa juga diorder melalui WhatsApp di 0821-2484-8042 


Marketplace ARIRANG


4 komentar:

  1. Wah pas banget nih memang, nonton drakor sekaligus menyantap mie dgn cita rasa korea.

    BalasHapus
  2. Enakk banget akunsukaa yg variant putih kuahnyankental bgd yummy

    BalasHapus
  3. Halal & healthy ya mom. Aku juga jadi gak khawatir kasih ke anak anak. Cita rasa nya juga gak asing, indonesia banget

    BalasHapus
  4. Lengkap bgt dftar buat belinya di manaa... makasi mom

    BalasHapus

Postingan Populer