Senin, 20 Januari 2020

Perlatan Makan Bebas Kuman Terlindungi Oleh "8 Proteksi dari Sleek Baby"

Memiliki buah hati, bagiku adalah anugerah terindah yang Allah berikan kepadaku. Dulu pernah merasa cemas karena lamanya diberi kepercayaan. Dan akhirnya ikhtiar dan doa dari buah kesabaran pun berujung manis. Sekarang malah sudah memiliki dua putri yang selalu membuat hari - hari ku penuh warna. Tak lupa akan rasa syukur, cara mensyukuri hadiah terbesar ini adalah dengan menyayangi dan merawat anak - anak dengan sepenuh hati. Memberikan yang terbaik adalah visi dan misiku semenjak anak - anak lahir. Bagaimanapun caranya pasti diusahakan, yang penting halalan toyyiban! 😎

Well, Kakak Kifta sekarang sudah memasuki usia Toddler. Sekarang saya lebih sibuk ke pendidikannya. Masih setia menjadi Home Educatornya Kifta di rumah. Selain belum menemukan sekolah yang terbaik, ini juga jurus untuk menuju hidup yang lebih hemat, wkwkwkw. Nah, kalau Adek bagaimana?

Perlindungan 1000 Hari Pertama Kehidupan

Karena usianya masih bayi, saya tidak terlalu repot dengan kebutuhan Adek. Masih seputar gizi, stimulasi bayi dan kebersihan rumah. Nah, Moms yang setia membaca tulisanku ini pasti sudah tahu kalau sejak anak - anak lahir saya selalu mempercayakan Sleek Baby untuk perlidungan segala alat tempur bayi. Terlebih karena punya toddler, saya harus lebih berhati - hati lagi soal kebersihan rumah dan isinya. Apa - apa mudah kotor 😅 

Baca Juga : Sleek Baby Melindungi 1000 Hari Pertama Kehidupan (KLIK)


Acap kali seluruh isi rumah berhamburan kayak kapal pecah malah hampir ga pernah rapi kali yah, hahaha. Tiba - tiba gelas minum dijadiin mainan, piring makan dijadiin alas main Playdough, panci jadi Drum, sendok garpu dijadikan Stick, dan masih banyak lainnya. Toddler itu luar biasa kreatifnya. Ya namanya toddler, masih dalam proses pengenalan lingkungannya. PR Mamaknya nih untuk tetap bisa menjaga hati agar terbebas dari "marah-marah".

Trus bagaimana? Mau tidak mau ya kita harus rajin membersihkan rumah. Menjauhkan segala peralatan dari jangkauan anak. Dan mengedukasikan ke Kakak, perbedaan antara mainan dan alat makan. Ini lah PRnya, bismillah, bismillah, pasti akan lulus. Yang terlanjur kotor ya dibersihkan saja, se-simple itu!

Utamakan Higienitas! Bila semua kebutuhan tercukupi, namun higienitas tidak terjaga, daya tahan dan metabolisme tubuh anak akan terganggu dan akan menghambat pertumbuhan.




8 Proteksi dari Sleek Baby Menjaga Higienitas Peralatan Bayi

Seperti yang telah saya bahas di atas, solusi untuk proteksi kebersihan alat makan si Kecil saya menggunakan Sleek Baby untuk sabun cucinya. Senangnya lagi, Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser kini hadir dengan Fromula Baru, dilengkapi dengan 8 Proteksi yang pastinya lebih lengkap untuk si Kecil. Pembersih botol dan peralatan bayi dengan formula Food Grade yang aman untuk bayi. Mengandung Stain Removal Formula sehingga dapat menghilangkan sisa lemak susu dan bau yang menempel pada peralatan botol bayi.







Apa saja ke-delapan proteksi itu?
  1. Food Grade : Formulasi Food Grade yang berarti tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan aman untuk si Kecil.
  2. Natural Anti Bacterial : Bahan alami yang mampu membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada perlengkapan si Kecil termasuk botol susunya.
  3. Stain Removal : Mampu membersihkan noda yang menempel, sisa lemak dan bau yang tidak sedap pada peralan makan si Kecil secara keseluruhan.
  4. Hypoallergenic : Formula Hypoallergenic mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal dan kasar pada kulit. Perlindungan bukan hanya untuk si Kecil tapi juga untuk Bunda juga saat mencuci.
  5. Dermatologically Tested : Sabun pencuci botol yang sudah teruji klinis atau Dermatology Tested !
  6. Microbiological Tested : Produk yang sudah teruji efektif dalam membunuh Mikroorganisme yang berbahaya
  7. High Quality Concentrate : Hanya perlu sedikit saja, botol susu si kecil sudah bersih dan terlindungi dari kuman!
  8. Paraben Free : Sabun pencuci botol, peralatan makan dan mainan  si kecil yang tidak mengandung paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman untuk si kecil


Selalu Percayakan Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser


Teksturnya agak kental, warnanya bening


Oh ya, selain dipakai untuk mencuci mainan dan peralatan makan baby Kaikai, saya juga menggunakan Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser untuk mencuci buah, pokoknya borosss banget, berkali - kali beli refill. Yang penting keluarga aman! Bebas dari racun - racun berbahaya!




That's why sampai sekarang saya masih bertahan menggunakan Sleek Baby ini, selain #SleekBabyAlamiMelidungi, Sleek juga memiliki wangi yang soft, harganya juga sangat bersahabat. Karena sabun ini aman, saya juga menggunakannya untuk bermain bersama Kakak Kifta dan baby Kaikai. Salah satunya permainan ini 😍.





Alat dan bahan :
  • Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser
  • Air
  • Wadah
  • Kaos Kaki
  • Botol Plastik

Cara Buat :
  • Masukkan Air ke dalam wadah, lalu tambahkan sabun Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser
  • Potong bagian bawah botol plastik, lalu pasangkan kaos kaki ke bagian ujung yang dipotong.
  • Minta anak untuk meniup ujung mulut botol, maka keluarlah bubble yang sangatttttt banyak 😍

Serukan??? Yukkk ajak si Kecil bermain bersama.Masih banyak permainan yang bisa dibuat menggunakan Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser ini 😍


Packaging Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser

Untuk Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser ini dipacking dalam bentuk 3 pilihan yakni ; Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser 150ml (Bottle), 500ml (Bottle), dan 450ml (Refill).



Packaging Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser



Tak perlu khawatir saat travelling bersama si Kecil, Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser 150ml bisa dibawa kemanapun kita berpergian


Jadi, yakin nih ga mau beralih ke Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser???? Untuk info lebih lanjut, Moms bisa mengunjungi link di bawah ini yah 😘

Facebook : SleekJugaSayangAnak (KLIK)
Instagram : @sleekbaby_id (KLIK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer