Senin, 10 Juni 2019

Staycation di Best Western Premier The Hive bersama Dua Kiddos (Tanpa Abinya)

Duh, judulnya panjang banget yah. Repot ga ya? Puyeng ga ya? Ribet ga ya? Pasti pertanyaan - pertanyaan tersebut muncul di benak. Dan ini pengalaman pertama saya staycation bersama anak tanpa Abinya!!! Duh mau nangisss rasanya. Tiba - tiba Biun (Abinya anak - anak) ada kerjaan mendadak dari kantornya yang ga bisa izin pada saat itu (weekend loh ini). Hmmm. Inhale, Exhale. Padahal ini sudah direncanakan dari jauh - jauh hari. Terlanjur berjanji kepada si Sulung untuk mengajaknya berenang yag ga mungkin direchedule.

Tidak ingin mengecewakan si Kakak, akhirnya saya memantapkan niat untuk tetap membawanya  staycation di tanggal yang sudah dijanjikan. Kok staycation di Bulan Ramadan sih? Karena kami memang mengurangi tempat - tempat yang kurang berfaedah (baca : Mall) selama bulan tersebut. Langsunglah saya berfikir dan memilih Staycation di Best Western Premier The Hive saja bersama keluarga, anak - anak bisa berenang dan kamipun sebagai orang tua bisa menjalankan Ibadah selama di Hotel.

Kembali ke masalah awal yang cukup membuat hati ini dag dig dug, karena ini merupakan pengalaman pertama saya mengurus Kiddos tanpa Abinya! Syukurnya ada si Mamsis (panggilan sayang anak - anak ke tantenya/adik saya) yang kebetulan pada hari itu libur kerja tiba - tiba menawarkan diri. Hohoo, bak malaikat yang tiba - tiba datang, rasanya beban ini langsung berkurang meskipun imbalan yang diminta banyak sekali, hahhaha. Nah, saya mau review nih untuk Hotel dan kamar yang saya pilih, sekaligus berbagi pengalaman serunya (maksa seru) staycation bersama Duo K (Kif dan Kai) tanpa Abinya.

Best Western Premier The Hive - Jakarta

Hotel yang berada di Jalan D.I Panjaitan Jakarta timur ini lokasinya sangat strategis. Rencananya saya ingin berkunjung ke rumah Mbahnya anak - anak yang tidak jauh dari Hotel ini. Namun memang tidak jadi karena repot tanpa Abinya, huhuu. Best Western Premier The Hive Hotel ini merupakan Hotel bintang 5 yang berada di bawah manajemen hotel chain terbesar dunia. Dan kebetulan saya juga sedang survey untuk penginapan jikalau ada keluarga yang datang dari Sumatera, karena lokasinya yang tidak jauh dari Bandara Halim Perdanakusuma yang memang penerbangan Sumatera lebih sering ke Bandara Halim dibanding Soetta. 

Dari Bandara Halim ke Hotel hanya 10 menit! Dan serunya lagi, saya selalu mengajak keluarga yang baru datang dari Sumatera untuk mengunjungi Taman Mini Indonesia (TMII) yang lokasinya pun masih dekat dari bandara. Kalau dipaksakan untuk pulang ke rumah (setelah dari TMII), rasanya sangat lelah sekali. Belum lagi kami memiliki ritual makan bersama di Kokas. Hohoo, waktu terlewatkan dengan penuh lelah. Sayapun berencana akan membawa keluarga berlibur  ke Taman Impian Jaya Ancol untuk kedepannya, Best Western ini juga dekat dari Ancol, kurang lebih 30 menitan. Yang pasti, dengan jumlah kamar 191 Rooms sayapun tak perlu khawatir kehabisan kamar :D

Fasilitas Best Western Premier The Hive - Jakarta

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan di Best Western Premier The Hive ini, dari Meeting Room, Fitness Center, Kolam Renang, hingga Heather Resto. Staycation kali ini saya memilih Superior Twin Room. 






Dan akhirnya Kakak Kif bisa berenang sepuasnya. Apalah yang membuat hati seorang Ibu bahagia selain melihat anaknyapun bahagia. Andaikan ada Abi ya kak, pasti deh diajarin berenang dengan berbagai macam gaya anak Belawan, wkwkkw.


Malamnya saya sempat bermain ke Fitness Center, ternyata juga lumayan lengkap. Lagi - lagi andaikan ada si Biun, lumayan kan buat bakar lemaknya yang sudah membeku.


Keesokan harinya kami sahur bersama di Heather Resto. Alhamdulillah anak - anak solehah tidak rewel, Masya Allah. Semuanya semangat untuk sahur, termasuk Adek. Ada banyak pilihan makanan Khas Indonesia yang ditawarkan di resto ini, dari bubur ayam, soto, dll.



Dan merekapun akur sampai pulang, alhamdulillah. No Drama, tanpa ada ritual khusus. Sebenernya anak - anak ini bisa memahami kondisi kita yah. Cukup sediakan cemilan dan susu yang banyakkkk. Kalau ada yang lupa dibawa, di lantai 2 juga ada minimarket.. Ahhhhhhhh, so lucky I am who have you both. Nanti kita liburan lagi ya anak - anakkkkkk... 😍



Ohya, di lantai dasar juga ada KFC, Starbucks, dan beberapa pilihan tempat nongkrong lainnya, juga ada mesin ATM Mandiri dan Apotek. Ummipun juga dipalakin "ciki" sama Kakak di Indomaret 😂. Jadi, kalau menginap di Best Western Hotel The Hive ini, jangan banyak - banyak bawa barang yahhhh.. 😁 Untuk info lengkap bisa kunjungi situs Best Western The Hive di bawah ini :


Best Western Premier The Hive - Jakarta
Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
 Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808

3 komentar:

  1. seru yaaaa staycation d BWP ini. Aku pun ingin ksana lagiiii

    BalasHapus
  2. Seriiing lewat sini tapi belum pernah mampir. Komplet yaa ternyata fasilitasnya.

    BalasHapus
  3. Waaahh... keren hotelnya yaaa momvit.. jd pengen cobain..😍😍 makasih sharingnya..😘

    BalasHapus

Postingan Populer