Rabu, 10 April 2019

3 Tips Belanja Hemat, Belanja Tanpa Khawatir dengan Harga Teman Giant

Assalamu'alaikum,
Menjelang bulan suci Ramadhan, bahan - bahan sembako harganya sudah melonjak naik. Minggu lalu seperti  biasa saya kepasar untuk membeli keperluan - keperluan dapur yaa bisa dibilang belanja bulanan, harga - harga semuaya sudah naik. Duh sedih ya Moms, sementara Gaji suami yang masuk sih segitu - segitu saja. Ga perlu panik, sekarang sudah ada solusinya. Biasanya, belanja seputar keperluan dapur dimana Moms? Kalau saya pribadi sih biasanya pasti muter - muter, cari yang terhemat! Seringnya belanja di berbagai tempat salah satunya melalui Aplikasi Marketplace. Berikut tips belanja hemat yang saya berlakukan di setiap bulannya.


harga teman giant


3 Tips Belanja Hemat Tanpa Khawatir

1. Cek Harga di Marketplace

Sebelum berbelanja ke Supermarket ataupun ke Pasar, saya biasanya cek seluruh harga keperluan rumah tangga di beberapa Marketplace. Biasanya ada harga bundling, seperti diapers. Jangan lupa pilih yang "Gratis Ongkir".

2. Cek Harga Pasar Tradisional

Hampir keseluruhan bahan - bahan masak seperti sayur, daging, cabai, bawang dan lain - lain saya belinya di Pasar. Tips berbelanja di Pasar adalah, jika membeli dengan kuantitas banyak, maka harga yang didapatkan akan lebih murah, apalagi kalau sudah kenal, ehhhh... hehehe.. Jadi harus baik - baik yah sama penjual di Pasar :D Terkadang ada beberapa item yang dikasih gratis loh (bonus). Biasanya saya belanja sekali dalam seminggu. Dengan penyimpanan yang baik di kulkas, bahan - bahan masakan ini awet dan masih tetap segar.

3. Cek Harga Supermarket

Nahhh, yang terakhir saya biasanya muterin seluruh Supermarket di dekat rumah, hahhaa. Yang rumahnya di seputaran Bintaro, pasti pada tahu kalau disini banyak sekali Supermarket - supermarket besar dengan lokasi yang sangat berdekatan, belanjanya bisa milih. Kebetulan saya dan suami memang suka muterin Mall (baca : hiburan murah meriah), jadi sering keluar masuk Mall, selalu cari harga sembako yang paling murah, hahha.  Jadi seluruh belanjaan bulanan, belum tentu dibeli di satu Mall! Bisa garam disini, gula disini, beras disini,wkwk. 

Grosir Sembako? Hampir tidak pernah bertransaksi lagi disini. Masih lebih murah di tiga tempat di atas. Belum lagi berhadapan sama owner yang galaknya minta ampun. hiksss :(


Nahh, senangnya beberapa hari yang lalu saya mendapatkan undangan dari The Urban Mama untuk menghairi peluncuran #HargaTemanGiant yang ketiga kalinya. Lokasi yang tidak begitu jauh dari rumah, Gian BSD. Acara kemarin ini merupakan lanjutan kesuksesan Harga Teman yang telah diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu. Tahun ini Giant menambah sekitar 300 Produk baru ke dalam daftar Harga Teman. Waaaahh semakin banyak nih yang harga miring (harga salto, bahasa Ibu Jaman Now). 300 item ini dipilih berdasarkan dari daftar belanjaan terfavoritnya Ibu - ibu. Agar Ibu - ibu bisa nyaman tanpa khawatir berbelanja di Supermarket. Ga seperti saya yang harus keluar masuk mall 😅

Yuk kenalan dulu sama Giant

Giant merupakan salah satu unit bisnis dari PT. Hero Supermarket Tbk (HERO Group) yang merupakan pelopor retail modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1971. Giant menjadi pemimpin retail modern yang menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik dengan mengusung tiga konsep gerai yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspres, dan Giant Mart.


harga teman giant


Peluncuran Harga Teman Giant

Pembukaan acara dibawakan oleh duo Host yang sukses mengocok isi perut saya, dilanjuti oleh Bumil Asri Welas, Lengkap!!!! Suasananya semakin pecah. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Manajemen Giant, Karlina Elisabet Wirian yang menyampaikan, "Kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya. Untuk itu kami merespon kebutuhan tersebut melalui HARGA TEMAN yang bukanlah program promosi, karena kami benar - benar menurunkan harga dari produk - produk favorit pelanggan, sehingga harga produk HARGA TEMAN tidak mungkin naik, bahkan produk yang termasuk HARGA TEMAN bisa lebih murah jika ada Promo. Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas. Di Giant, pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal - hal tersebut. Kami juga melakukan upsate produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program HARGA TEMAN, dan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%", imbuhnya.


harga teman giant


Hal yang terbaru pada program kali ini, kita sebagai pelanggan kita bisa mengecek aneka produk yang termasuk harga teman pada e-mailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk favorit mereka. Caranya juga sangat mudah, cukup dengan melakukan scan QR Code yang tertera pada mailer Giant (brosur).

Harga baru ini sudah berlaku sejak tanggal 28 MAret 2019 lalu ya Moms, jadi kalau mau belanja sekarang, sudah dengan Harga Teman! Yiiihaaa. Nih yang di bawah merupakan sebagian produk yang harganya sudah dipotong. Cekidaut 😉


harga teman giant







Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk - produk HARGA TEMAN. Untuk informasi lebih lanjut mengenai - produk harga teman, kita dapat langsung mengunjungi website www.giant.co.id ataupun e-mailer Giant. Selamat berbelanja Moms 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer