Sabtu, 23 Maret 2019

Sehat dan Cantik Bersama Vitacimin White dan Nutriglow

Haii haiii, back to my world, Vietamint Dot Com!! 

Mau curhat ke blog tentang kesibukan sehari - hari nih, tapi rasanya malu, takut yang keluar malah keluhan semua. Ini baru anak dua, gimana dulu ya Mama (Neneknya anak - anak) punya anak tiga. Dan ga kalah hebatnya, Ibu Mertua yang sudah melahirkan dan membesarkan ketujuh anaknya tanpa Nanny dan Mbak!!!! Mereka fun fun aja yah, Hew heww..

Tapi di postingan kali ini saya ngga' akan membahas keluhan - keluhan selama ini. Justru mau berbagi Tips untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang penuh kebahagiaan. Ya dooonnk, WAJIB. Simak ceritanya sampai habis yah, ada banyak tips untuk tetap sehat dan cantik sepanjang hari ;)




Tips Menjadi Ibu Bahagia Setiap Saat

Setelah puluhan purnama menjadi Ibu, berkali - kali jatuh bangun akhirnya saya bisa menyimpulkan kunci menjalani hari - hari indah seperti di bawah ini :
  • Awali Hari dengan Senyuman. Beri energi positif kepada diri sendiri saat mengawali hari. Jangan fikirkan beratnya tugas, tugas, dan tugas rumah.
  • Atur Jadwal. Seluruh kegiatan harus sudah tersusun dengan rapi sehari sebelumya. Lebih baik jika kita bisa menyusun daftar kegiatan ini per minggu, bahkan per bulan. Sehingga seluruhnya termanage dengan baik. Apalagi Ibu - ibu mudah lupa yah :D
  • Jangan Menunda Pekerjaan. Menunda sama dengan menambah pekerjaan.
  • Jangan Merasa Serba Bisa. Duluuu banget saya berfikir ingin menjadi Ibu dan Istri yang serba bisa! Ternyata ini malah menjadi pressure terhadap diri sendiri. Kini semua serba ada dan serba mudah. Banyak sekali pilihan Perusahaan yang menawarkan jasa untuk membantu pekerjaan rumah.
  • Perbanyak Me Time. Faktor pendukungnya adalah support system. Ajak suami berdiskusi jika kita benar - benar merasa lelah. Karena, bapak - bapak harus diomongin dulu baru ngerti, hehe
  • Perbanyak Bermain Bersama Anak. Duhhh, masa iya anak dicuekin. Melihat tingkah laku lucunya aja sudah menghilangkan stress.
  • Semua Ini Ibadah. Tidak ada sedikitpun kegiatan rumah tangga yang sia - sia. Semua menjadi tabungan amal ibadah kita kelak. Masya Allah.
  • Sayangi Diri. Perbanyak makan makanan sehat, pola hidup yang teratur, cukupnya istirahat dan jangan lupa untuk mengkonsumsi suplemen tambahan!

Sehat dan Cantik Bersama Vitacimin White dan Nutriglow

Bicara soal suplemen tambahan, akhir - akhir ini saya baru saja menemukan Vitamin yang pas, yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Tahu dari mana? Well, beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Blogger Gathering bersama Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow yang bertemakan "Healthy Woman, Happy Life". Di kesempatan kali ini saya banyak sekali belajar mengenai perawatan kulit yang hampir saja terlupakan. Padahal ini sangat penting ya. Apalagi usia sebentar lagi akan menginjak angka 3.

Di acara tersebut menghadirkan seorang Psikolog bernama Intan Erlita, M.Psi, Putri Caya (Infuencer), dan Ratu Evelien selaku Brand Manager CHC Takeda itu sendiri. Mereka banyak memberikan semangat baru kepada undangan - undangan yang hadir.




Diketahui bahwa pada saat ini banyak sekali wanita - wanita produktif yang setiap harinya keluar rumah, berpaparan dengan matahari. Berhadapan dengan kehidupan sosial, banyak sekali peran yang harus dijalani sehingga membuat Wanita kewalahan dan mengakibatkan keseimbahan hidup terganggu.

Lewat gathering ini, Takeda Indonesia mengajak Wanita Indonesia menjaga kesehatan diri sendiri. Dimulai dari menerapkan pola makan sehat dan mengkonsumsi suplemen vitamin untuk memelihara kesehatan. Gathering ini berkampanye dengan tajuk "Make The World C You" yang mendukung Wanita Indonesia untuk semangat menjalani hari secara maksimal.

Di awal acara, Intan Erlita, M.Psi (Psikolog) seorang Psikolog yang juga memiliki 4 orang anak memberi pesan yang sama yang saya sampaikan di atas, bahwa setiap wanita harus menanamkan fikiran positif saat mengawali hari. Dan saat menjalani hari pun, pasti akan selalu ada faktor - faktor yang akan membuat mood kita rusak. Sebaiknya itu dijauhkan, termasuk orang - orang yang mengalirkan energy negatif. Misal nih ya, teman - teman yang sukanya gosip, na'uzubillah, daripada ketularan dosanya ya kan???

Dilanjutkan dengan Mba Putri Caya(@puuch), Influencer ini juga memiliki toddler loh. Mba Putri ini juga membagikan kisahnya yang dulu masih Moody-an. Akhirnya seiring berjalannya waktu, menemukan kunci dari kesulitan - kesulitan yang sering dialaminya sehari - hari. Beberapa tips dari Mama Cantik ini adalah ; Kerjakan tugas - tugas saat anak sedang tertidur, jaga asupan  nutrisi, perbanyak minum air putih, olah raga yang teratur, dan tidur yang berkualitas.

Selanjutnya ada Mba Ratu Evelien selaku Brand Manager CHC Takeda yang memberikan banyak sekali ilmu tentang asupan - asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh Wanita saat ini. Mba Ratu mengenalkan Vitacimin White dan Nutriglow. Sebelum mengenal Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, yuk kita pahami terlebih dahulu fungsi dari Vitamin dan Asam Amino di Tubuh Manusia.

Fungsi Vitamin dan Asam Amino di Tubuh Manusia

  • Vitamin C berguna untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu melindungi dari flu dan pilek, juga membantu membangun jaringan kolagen, mengurangi keriput.
  • Vitamin E membantu menjaga kekebalan tubuh, melindungi dari sel dan jaringan yang rusak karena radikal bebas. Ini juga dapat mengurangi efek pigmentasi karena sinar UVB pada kelinci percobaan.
  • Vitamin B2 membantu menciptakan energi dan sebagai anti oksidan dalam mengurangi radikal bebas.
  • L-Cysteine dapat membantu menjaga kekebalan tubuh, penting untuk membantu memproduksi kolagen yang akan menjaga elastisitas dan tekstur kulit.
  • Vitamin B5, membantu mengubah karbohidrat menjadi energi dan membantu kelembaban kulit.
  • Vitamin B6, membantu melindungi kekebalan tubuh, membantu metabolisme lemak dan protein, dan membantu menjaga kesehatan kulit, rambut, mata dan jantung.
  • Vitamin B3, membantu memperbaiki kulit keriput an membantu metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Vitacimin adalah suplemen kecantikan yang dibuat khusus dan diimport dari Jepang lalu dipackig dengan baik di Indonesia untuk mensupport Wanita Indonesia menjaga keseimbangan hidup dan terhindar dari radikal bebas.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow dapat dikonsumsi oleh Wanita berusia 25 - 55 tahun. Vitacimin ini berbentuk tablet yang berlapis gula, sangat praktis untuk memenuhi Vitamin C, dan aman untuk dikonsumsi sehari - hari. Dianjurkan meminum 1 - 2 tablet dalam sehari (1 tablet di pagi hari, 1 tablet di malam hari)

Perbedaan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Vitacimin White






Vitacimin Nutriglow





Nah, untuk kondisi kulit saya yang cenderung berminyak bahkan sering timbul berjerawat dan saat ini sedang menyusui, sangat disarankan meminum Vitacimin Nutriglow. Karena sangat membantu untuk ngeboost semangat untuk menjalani aktivitas sehari - hari yang cukup padat.


Review Setelah Minum Vitacimin Nutriglow

Dengan banyaknya aktifitas yang dilakukan di dalam maupun di luar rumah, sebelumnya saya sangat mudah 5L (Lesu, lemah, Letih, Lelah, dan Lunglai). Kebayang ya, punya dua krucil yang jarak umurnya sangat dekat. Tanpa Nanny ataupu Mbak di rumah, lanjut ambil study pendidikan anak, dan sekali - kali bekerja sebagai womanpreneur di usaha yang saya jalani bersama suami. Kliyengan? SERING. Minum vitamin tambahan masih maju mundur, karena sedang menyusui. Alhasil sebelum kenal Vitacimin Nutriglow ini, saya hanya mengkonsumsi vitamin Busui saja, untuk meningkatkan kualitas ASI.

Beruntungnya sekarang sudah kenal Vitamin ini. Badan fit, dan yang terpenting aman dikonsumsi setiap hari. Ibu hamil? JUGA BOLEEEH..  :-*



1 komentar:

Postingan Populer