Kamis, 04 Oktober 2018

Travel Umroh Aman dan Nyaman di Umrohnesia

travel umroh umrohnesia
لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ، لَبَّيْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ


Siapa sih yang tidak ingin mengunjungi rumah Allah? Mata pun berbinar - binar ketika melihat foto Ka'bah dan bacaan talbiyah di atas. Hati tenang, teduh, sambil berdoa di dalam hati semoga dipermudah oleh Allah untuk sampai kesana. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bicara mengenai Tanah Suci, beberapa waktu yang lalu  banyak sekali berita buruk mengenai travel Haji dan Umroh yang merugikan para calon Jama'ah. Miris sekali mendegarnya, dimana kebanyakan calon jamaah tidak hanya orang  muda dan berkecukupan akan tetapi banyak juga jamaah yang sudah berusia lanjut yang sudah bersusah payah menabung uang mereka dari tahun ketahun hanya untuk mewujudkan impian untuk bisa berangkat ke tanah suci. Hatiku pun terketuk, bergetar, sedihhh.... Ternyata setelah ditelisik, travel umroh tersebut  melakukan berbagai macam penipuan bahkan ada yang illegal!!!

Kasus mengenai penipuan umroh sudah sangat sering terjadi di Indonesia. Sangat sulit untuk mendapat kepercayaan masyarakat kembali terhadap travel - travel umroh yang ada. Dalam masalah ini dibutuhkan sebuah solusi yang dapat memudahkan dan meningkatkan kepercayaan ummat terhadap sebuah travel, untuk mewujudkan impian mereka yang sangat ingin menginjakkan kaki di tanah suci.

Dari berbagai macam kasus yang terjadi, kini telah hadir sebuah solusi yang aman dan mudah yang ditawarkan oleh umrohnesia.co.id. Umrohnesia  adalah sebuah marketplace umroh digital yang dapat memudahkan calon jamaah, dijamin AMAN.

Apa saja yang ditawarkan Umrohnesia?

Marketplace travel umrah beranama umrohnesia.co.id ini hadir dengan kemudahan pilihan transaksi, dengan system yang sangat transparan serta sangat menjamin keamanan jamah, dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel. Kepada para jamaah, umrohnesia.co.id memiliki strategi "Not always promo  / discount, profitable media placement, marketplace value, more awareness for travel, traffic optimization, serta smart muslim enabler.”

Dalam hal ini, para pendiri umrohnesia mencoba memberikan berbagai system jaminan, pengawasan, serta garansi. Dalam system dan kinerjanya, umrohensia.co.id berupaya untuk menghapus ketidak percayaan jamaah terhadap travel sehingga para jamaah ibadah umroh tidak kapok untuk berangkat umroh, menjamin tidak adanya travel umroh yang curang, dan jauh dari kerjasama travel umroh illegal.

Sebagai marketplace umroh, umrohnesia memiliki banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang menjadi satu dari berbagai fitur-fitur baik yang ada di umrohnesia.co.id. Saat ini umrohnesia sudah bekerja sama dengan lebih dari 30 travel dengan 175 pilihan paket yang ditawarkan.

Apa saja Fitur - Fitur yang Ada di Umrohnesia.co.id?

Pada tanggal 27 September 2018 lalu saya menghadiri acara Grand Launchingnya Umrohnesia.co.id. Di awal acara ada kata sambutan dari Bapak Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia. 

travel umroh umrohnesia
Bapak Kunto Purbono


Bapak Kunto menjelaskan beberapa fitur - fitur dari Umronesia ini diantaranya :
  1. Pencarian. Jadwal keberangkatan dan harga paket. Calon Jamaah dapat memilih tanggal keberangkatan dan harga paket sesuai yang diinginkan.
  2. Transaksi. Pembayarannya bekerja sama dengan midtrans.
  3. Evaluasi. Ini adalah feedback yang diberikan Jamaah kepada Travel yang dipakai untuk menjadi pedoman calon jamaah yang lainnya.
  4. Promosi. Akan ada banyak promosi yang diberikan seluruh travel.
  5. Lelang. Ini untuk program keberangkatan calon Jamaah yang lebih dari satu. Misalnya rombongan karyawan sebuah perusahaan yang diberangkatkan Umroh oleh perusahannya.. Menu lelang ini merupakan pengajuan dari perusahaan tersebut ke seluruh travel yang ada di Umrohnesia agar mendapatkan harga yang lebih murah.
  6. Pusat Infografis Data tentang Haji & Umroh.

Selanjutnya ada pembacaan puisi oleh Bapak drh. Taufiq Ismail dan tausiyah dari Bapak K.H Muhammad Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D

travel umroh umrohnesia
Bapak drh. Taufiq Ismail

travel umroh umrohnesia
Bapak K.H Muhammad Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D

Ada pesan singkat yang disampaikan oleh Bapak K.H Muhammad Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D pada tausiyahnya yaitu ada 3 tipe calon jamaah :
  1. Berangkat karena gengsi.
  2. Semata - mata karena bisnis.
  3. Berangkat karena Allah. Hanya ingin beribadah dan mendapat ridho Allah.
Semoga kita termasuk yang ke-tiga ya Moms ;)

Travel Umroh Aman dan Nyaman? ya di Umrohnesia ;)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar