Senin, 13 Agustus 2018

SLEEK BABY MELINDUNGI 1000 HARI PERTAMA SI KECIL

Welcome Augussstt,

Wahh bulan penuh cinta akhirnya datang lagi. Bulan inilah saya menikah dengan Abinya Kif and Kai. Tahun ini merupakan tahun ke-empat pernikahan kami. Setelah menikah ternyata kami mendapat ujian, perjalanan kami tidak semudah pasangan yang lain untuk memiliki momongan. Bulan pertama, kedua dan seterusnya selalu dihantui rasa khawatir. Test pack pun tak kunjung menunjukkan garis dua. Berbagai usahapun kami tempuh. Dan pada akhirnya usaha kami membuahkan hasil di bulan ke-9 pernikahan kami, si Test Pack akhirnya bergaris dua. Alhamdulillah..

Sebagai wujud rasa syukur, saya dan suami sangat menjaga kesehatan & keselamatan baby selama di kandungan. Belajar dari berbagai media ; buku, searching di internet, mengikuti seminar – seminar kesehatan, dll. Kesimpulan yang saya dapatkan adalah selain pentingnya memenuhi gizi selama masa kehamilan, saya sebagai Ibu juga harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Daaaann, karna ini kehamilan pertama dan yang sangat saya tunggu – tunggu, saya selalu ikut bersama Mommy – mommy lainnya untuk mendatangi sebuah event pameran produk baby yang selalu diadakan di Jakarta. Karena shopping adalah kebahagian terbesar seorang wanita juga yaa jadi saya semangat sekaliiii.. yang jelas banyak diskonnya juga.. hahaha.. Disinilah pertama kali saya kenal dengan Produk Sleek Baby. Pilihan langsung jatuh kepada Sleek Baby karena taglinenya yang “ALAMI MELINDUNGI”. Yang alami jelas pasti aman ya kannn??




Perlindungan ekstra ini wajib diberikan kepada anak di masa Golden Period-nya ya Moms (terhitung saat masih dalam kandungan sampai si Kecil berusia 2 Tahun). Dan puasnya disini Sleek Baby memiliki produk – produk untuk #1000HariPerlindungan yang saya butuhkan. Produknya aman dan pastinya membuat nyaman hati saya.





Perlindungan terhadap higienitas :

  • Sleek Baby Bottle, Nipple and Accessories Cleanser ( Pencuci botol, dan perlengkapan bayi, Food Grade, Stain Removal Formula, Concentrate Irit dan bisa mencuci) . Sebelum lahiran saya selalu memakai ini untuk mencuci selurh peralatan baby, termasuk  peralatan – peralatan yang baru. Repot banget ya?? Yang penting saya tidak khawatir.





  • Sleek Baby Natural Antibaterial 2 in 1 Hair & Body Wash - Foamy (Natural Antibacterial untuk melindungi bayi dari bakteri, berbahan busa yang aman dan menjauhkan bayi dari iritasi karena kulitnya yang masih sangat sensitive). Si Kecilpun dijamin jadi rajin mandi lho Moms, huhuyy. Si Kakak Kif selalu semangat mandi dengan sabun Sleek yang bentuknya Foamy. Tak jarang selalu say apakai juga untuk bahan mainannya Kif.



  • Sleek Foamy Handwash (food grade, aman, berbentuk foam juga, membersihkan maksimal hingga ke sela – sela jari, plus antibacterial). Kalau ini saya yang suka. Ada 3 pilihan wangi, dan saya selalu beli yang Peach. Ini wanginya tahan lama. Handwash Soap yang paling wangi yang pernah saya pakai. Penasaran?? Pastinya dok :D




Perlindungan terhadap stimulasi :

  • Sleek Baby Laundry Detergent (detergent khusus bayi, Natural Plant Extract, Microbiologi Tested, Anti Bacterial, anti jamur, dan anti iritasi. Jadi jangan pernah gunakan detergent yang sama dengan orang dewasa ya Moms). Seluruh baju barunya Adek Kai saya cuci dulu menggunakan detergentnya Sleek Baby. Walaupun baru rasa khawatir pasti selalu ada, karena kita tidak tau bagaimana penyimpanan baju tersebut selama ada di toko.



  • Sleek Baby Diaper Cream (Melidungi area sensitive bayi dari gesekan dengan diaper serta kontak dengan air seni dan kotoran. Natural Hypoallergenic dan Dermatologically Tested). Yang paling saya suka dengan diaper creamnya Sleek Baby adalah tekstur creamnya yang tidak terlalu padat. Sehingga mudah untuk diaplikasikan.




Bicara soal stimulasi, kini si putri sulung ku sudah beranjak batita, banyak kegiatan yang saya lakukan bersamanya di rumah menggunakan Produk Sleek Baby ini lho Moms. Karena bentuk sabunnya yang foamy dan wangi, Kif selalu bersemangat kalau diajak main. Ingat ya Moms, jika si Kecil belajarnya dengan rasa gembira, pasti yang diajarkan pun juga mudah dipahami olehnya. Dengan material yang aman ini, saya juga tidak perlu khawatir si Kecil saat bermain. Setelah bermainpun, si Kecil juga bisa langsung membersihkan mainannya sendiri.

Berikut beberapa kegiatan sensorial yang kami lakukan bersama, kegiatan ini hampir setiap harinya lho kami lakukan di rumah. Selain persiapannya yang mudah, bermain sabun adalah hobbynya Kif. Bentuknya yang foamy dan wangi mebuat Kif ketagihan bermain sambal belajar menggunakan Sleek Baby. Dan ini sukses membuat saya berkali – kali membeli refillnya.. hahaha. Bahannya murah & mudah didapatkan.








Tak jarang pula ia saya bebaskan untuk bermain di luar, dan saya juga tidak membatasinya untuk bermain apa saja. Membiarkannya bereksplorasi namun masih dalam pantauan saya. Yang terpenting, setelah bermain wajib untuk bersih – bersih.

Dan beruntung sekali pada tanggal 27 Juli 2018 lalu saya berkesempatan hadir di acara #1000HariPerlindungan yang diadakan oleh Sleek Baby di salah satu Kafe area Jakarta Selatan. Di acara tersebut dihadiri oleh mahmud cantik Tanya Larasati, dan dr. Reza Abdulsalam, Sp. A dari RS. Brawijaya sebagai narasumber. Baaaanyak sekali ilmu yang saya dapatkan disana.





Sebagai kesimpulannya dan yang akan saya tanamkan pada diri saya untuk kedepannya adalah ;
  1. 1000 hari pertama kehidupan merupakan periode emas anak. Masa terbaik untuk masa depan yang lebih cerah.
  2. Pemberian nutrisi yangbaik semenjak masa kehamilan sampai anak berusia 2 tahun.
  3. Akan selalu memonitoring secara rutin pertumbuhan dan perkembangan anak.
  4. Imunisasi untuk perlindungan penyakit.
  5. Utamakan Higienitas. Bila semua kebutuhan tercukupi, namun higienitas tidak terjaga, daya tahan dan metabolism tubuh anak akan terganggu dan akan menghambat pertumbuhan.


Setelah sesi Talkshow selesai, dilanjuti dengan workshop seru bersama Ganara Art. Dengan topik bagaimana memanfaatkan barang – barang yang ada dirumah dijadikan sebagai media pembelajaran anak. Jadi Moms tidak harus melulu mengeluarkan kocek yang banyak untuk menstimulasi anak. Bahan – bahan yang didapurpun juga bisa digunakan. Bahkan kaos kaki dan botol plastik bekas juga bisa dijadikan bahan permainan lho. Waaww.. Silahkan lihat keseruannya yah 😉









Bagaimana Moms, seru sekali bukan??? Dan jangan lupa untuk selalu menjaga keberihan si Kecil agar bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal yah. Anak SEHAT & CERDAS adalah anak yang selalu dipenuhi kebutuhan dan perlindungan dasarnya, dan jangan lupa pantau terus pertumbuhan dan perkembangannya.


Sleek Baby juga mengajak seluruh Moms untuk meng-upload foto dengan produk perlindungan Sleek Baby, tag ke akun @sleekbaby_id, sertakan #1000hariperlindungan dan #sleekbabyalamimelindungi. 1 foto berarti 1 perlidungan untuk anak di Kecamatan Penjaringan. Yukk upload sebanyak – banyaknya 😊



Untuk info lebih lanjut, bisa klik link di bawah ini ya 😉
IG : @sleekbaby_id

Web : www.sleekbaby.co.id





46 komentar:

  1. Harus stok nihh... Banyak faraian produk nya

    BalasHapus
  2. Waah, Sleek, aku paling suka body wash foamnya utk anak. Aromanya enaaak bgt

    BalasHapus
  3. Aq juga membiarkan anakku main diluar, tapi aq juga tetep mengawasi

    BalasHapus
  4. Wah jadi pengaruh juga ya perlengkapan bayi utk 1000 HPK nya, makasih infonya

    BalasHapus
  5. Sekarang banyak perlengkapan yang khusus bayi yaa.. jaman anak pertama ku jarang banget. Skrg adeknya banyak pilihannya. Termasuk sleek baby nih.

    BalasHapus
  6. Handwashnya aku suka banget ka.. wangi dan bersih ditangan.. anak-anak juga suka banget, kalo soal cuci tangan mereka suka banget, usia mereka juga sudah bisa diarahkan..

    BalasHapus
  7. Wah banyak sekarang ya varian sleek ini. Waktu Fahmi masih batita saya pakai sleek juga.

    BalasHapus
  8. Mainannya lucu lucu amaaat. Jadi kangen masa kecil, punya mainan banyak, warna warni.
    Mamanya juga pandai menjaga kebersihan...happy banget anaknya.

    BalasHapus
  9. Waktu ponakanku masih bayi, kakakku ,cuci peragat seperti botol susu pakai sleek baby.. Dan daku suka aja sama harumnya itu, seger

    BalasHapus
  10. Penasaran bentuk permainannya apa sih yang pakai botol dan kaus kaki?

    BalasHapus
  11. Aku belum.nyoba kalo yang sabunnya. Kalo produk lain sudah kucobain, wangi juga

    BalasHapus
  12. Waaah saya kira produk sleek baby ini hanya untuk cuci perlengkapan makan bayi saja, ternyata produknya bermacam-macam bangat ternyata ya Mba.

    BalasHapus
  13. Sleek baby bagus banget buay bayi mbak, keponakan aku juga pakai itu dan gak bikinn alergi sm bayi . Aku pun suka juga wangi nyaa...

    BalasHapus
  14. produk sleek ini memang komplit, jadi referensiku juga untuk bayi ku waktu dulu

    BalasHapus
  15. Bener bangeeet iniiiii. Akupun juga lagi cobc

    BalasHapus
  16. Bener juga ini, akupun juga lagi concern soal pemenuhan nutrisi dan higienitas di 1000 hari pertamanya adik nih. Semangat mbaaaa

    BalasHapus
  17. Keren tu Mbak yang permainan cap jari tangan. Bisa jadi aligator, kupu-kupu, kepiting. Ntar mo main model gini juga ah sama anakku.

    BalasHapus
  18. Awalnya iklan sleek buat cuci botol bayi dan alat makan kan ya...,

    Sekarang udah lengkap aja..aku blm ada nyobain juga ..

    BalasHapus
  19. Komplit yaa produknya. Lihat sleek baby ini jadi pengen cepat2 punya baby lagi, hehehe

    BalasHapus
  20. Gemesss yaa klo liat produk2 baby apa lagi sleek ini warna nya unyu bgt dan skrg pun produk nya sudah lengkap ya khuss baby

    BalasHapus
  21. Cie... Lucu banget nih gambar cap tangannya. Sleek baby emang mendukung kesehatan anak ya mom. Anak sehat bakal lebih kreatif lagi.

    BalasHapus
  22. Lengkap ya produk Sleek jadi aman deh si baby

    BalasHapus
  23. Seru banget ya mbak, aktivitas yg pastinya mengedukasi. Paket Sleek komplit banget dan pastinya pilihan ibu masa kini

    BalasHapus
  24. Senangnya saat anak bisa bebas bermain dan bereksplorasi tanpa takut kuman dan kotoran. Karena sudah ada baby Sleek sekarang ya bunda.

    BalasHapus
  25. Aku suka dengan paragraf terakhir yang kalimatnya di bold itu, karena daku sendiri pun ikut memantau tumbuh dan kembang Ponakan

    BalasHapus
  26. Wow Mom.. ini produknya lengkap banget. Foto-fotonya buat aku betah lama-lama mandangin. Bagus dan foto kegiatannya seru banget. Kebetulan ada teman sedang hamil tua. Kayaknya mau aku rekomendasikan ini.

    BalasHapus
  27. Aku suka banget produk ini. Sangat mild ke kulit bayi. Aku pake dua jenisnya juga. Super suka.

    BalasHapus
  28. Aku jg pake Sleek Baby walaupun babyku udah gede. Lembut di tangan.

    BalasHapus
  29. aku baru tau mbakkk kalo sleek produknya ternyata banyak macemnya yaa

    BalasHapus
  30. Wah perainannya kreatif2 yaaaa. Btw saya dulu jg pakai sleek buat anak2, ulai deterjen, sabun cuci peralatan makan, sampai krim ruam :D

    BalasHapus
  31. Aku pun pakai sleek sejak anak ke empat. Sukacsama baunya lembuut banget

    BalasHapus
  32. Lengkap banget informasinya mama kifta, aku sebagai pengguna setia sleek jadi tambah pengetahuan lagi

    BalasHapus
  33. Produk sleek sekarang makin variatif ya..tadinya saya pikir cuma produk pencuci botol aja. Jadi makin senang ya buah hati kita terlindungi dengan produk pembersih sleek.

    BalasHapus
  34. Whuaa kayanya aku butuh sleek nih buat bersihin segala perlengkapan si kecil. Selama ini masih gabung aja sama sabun cuci piring berasa gak nyaman sih.

    BalasHapus
  35. Dulu waktu Erysha bayi, Erysha pakai sleek juga bun untuk menjaga kebersihannya. Allhamdulillah cocok

    BalasHapus
  36. akupun pakai sleek baby,,, lengkap ya macam produknya gak cuma untuk pakaian dan alat makan. 1000 hari perlindungan perlu banget.

    BalasHapus
  37. Varian produk sleek banyak juga ya. Waktu anak2 kecil kayaknya baru ada sabun cuci aja deh.

    BalasHapus
  38. Memberikan yang terbaik di 1000 hari pertama ternyata gak hanya dalam hal makanan dan minuman. Bahkan berbagai produk pendukung pun harus yang terbaik

    BalasHapus
  39. Ternyata banyak ya varian nya ..
    Aku pikir hanya sabun utk cuci botol dot saja.
    Perlu nih sedia varian yg lain di rumah

    BalasHapus
  40. Saya kenal sleek baby nih sbg sabun buat cuci botol anak. Ternyata skrg produknya banyak ya.

    BalasHapus
  41. Senangnya kalau ada produk Sleek yang memang bagus nih mba untuk perlindungan si kecil ya mbaa. Sleek apalagi mutunya sudah teruji ya

    BalasHapus
  42. 1000hr prtama penting bngt utk kidos ya mnentukn pertumbuhannya klak

    BalasHapus
  43. Aku naksir ihh sama paketan Sleeknya. Karena aku juga pakai hand washnya di rumah. Sleek Baby memang udah jadi barang wajib bagi yang sudah punya baby.

    BalasHapus
  44. Aku sekarang lagi pakai sleek diapers buat ruam ketek Pendar, ternyata manjur loh

    BalasHapus
  45. Sleek Baby bagus. Saya udah coba jg semua produknya.

    BalasHapus
  46. Sleek aman untuk baby emang. Ponakan-ponakanku semuanya pada pake sleek ini sekarang, terutama untuk cuci peralatan makannya.

    BalasHapus

Postingan Populer